Toshiba Luncurkan 5 Laptop, Koneksi ke TV Tanpa Kabel


Toshiba telah memperluas range dengan lima laptop baru, termasuk laptop Satellite A660 yang didesain untuk pecinta musik dan film, yang menginginkan sebuah laptop dengan pengalaman multimedia mobile yang bagus. Lima laptop Toshiba Satellite tersebut memiliki ukuran 16 inch, yang membuat pengguna nyaman ketika menonton film ketika traveling.

ffff

dfdfdf

Ketika pengguna berada di rumah, laptop Toshiba Satellite A660 ini merupakan laptop pertama di UK yang dilengkapi dengan teknologi Intel Wireless Display, yang berarti pengguna dapat memutar video secara wireless ke TV tanpa terganggu oleh koneksi Wi-Fi yang lambat. Bahkan, ketika user tidak menonton video HD (High-Definition), teknologi Toshiba Resolution+ dapat membuat content HD yang lebih jernih.

Di laptop Toshiba Satellite A660 dilengkapi dengan modus Sleep-And-Music, yang berarti user dapat memainkan lagu dari MP3 player melalui speaker ketika laptop dalam modus tidur atau mati. Untuk menambah kemampuan multimedia, laptop Toshiba Satellite A660 didukung pula dengan Blu-ray disc drive yang dapat menyimpan data 500GB dalam satu disc. Kemudian masih ditambah, speaker stereo Harman Kardon, dan sound system Dolby Advanced Audio.

Sedangkan 4 laptop lainnya, didesain untuk computer yang bisa digunakan sehari-hari, termasuk notebook Toshiba Satellite C650, Satellite L630, Satellite L650 dan L670. semua mesin baru Toshiba tersebut didukung pula oleh software Nero BackitUp dan Nero 9 Essentials pre-installed.Namun, belum diketahui harga dari kelima laptop tersebut

sumber::

About suhanda666


You must be logged in to post a comment.

%d blogger menyukai ini: